Statis

Submitted by: Submitted by

Views: 394

Words: 1744

Pages: 7

Category: Business and Industry

Date Submitted: 02/16/2011 07:13 PM

Report This Essay

Teori Static Trade-off

Dalam pengertian ini, makalah dari Stew tahun 1977 tentang beban hutang tampaknya sekarang menjadi panduan untuk pembuat kebijakan serta pakar ekonom dan praktisi keuangan. Namun setelah membahas secara detail masalah utang overhang, mari kita sekarang beralih ke peran penting dari makalah yang bermain pada terori struktur modal.

Utang overhang menunjukkan biaya yang serius dari memiliki banyak utang – nilai yang hilang melalui kegagalan perusahaan untuk berinvestasi dalam proyek yang menjanjikan ketika perusahaan memiliki permasalahan financial. Tetapi biaya ini sangat bervariasi diantara berbagai jenis perusahaan. Dan pada makalah Stew tahun 1977, Stew mulai dengan berargumen bahwa nilai pasar pada saat ini dari semua perusahaan dapat dilihat memiliki dua komponen utama : (1) “asset ditempat” – secara gambalang merupakan present value dari pendapatan yang dihasilkan oleh operasional perusahaan dan investasi, dan (2) “pilihan pertumbuhan” – present value yang diharapkan dari pendapatan yang berasal dari kemungkinan investasi masa depan yang meskipun belum di danai (dan mungkin bahkan belum dibayangkan) yang didasarkan pada investasi perusahaan yang telah ada dan kemampuannya.

Kunci utama dari makalah ini, bagi perusahaan yang nilai nya yang sebagian besar merupakan pilihan pertumbuhan, adalah biaya yang diharapkan dari masalah keuangan dalam hal kurangnya investasi umumnya akan melebihi keuntungan akan pajak utang dan nilai – memaksimalkan struktur modal mungkin sebaian besar terdiri jika tidak sepenuhnya dari ekuitas. Sebaliknya, untuk perusahaan yang nilainya terutama berupa asset berwujud ditempat - pikirkan tentang “cash cows” dengan kesempatan pertumbuhan yang terbatas – biaya yang diharapkan dari investasi masa depan yang hilang cenderung sederhana sedangkan perlindungan pajak dan keuntungan utang lainnya (akan kami sebutkan nanti) sangat besar. Keuntungan biaya dari trade-off ini membantu menjelaskan peggunaan secara agresif...