Situs Jejaring Sosial Sebagai Sarana Periklanan

Submitted by: Submitted by

Views: 681

Words: 5281

Pages: 22

Category: Science and Technology

Date Submitted: 06/16/2010 12:05 PM

Report This Essay

BINA NUSANTARA UNIVERSITY

____________________________________________________________

_____

Jurusan Sistem Informasi

Paper Topik-topik Lanjutan Sistem Informasi

Semester Genap Tahun 2007/2008

Situs Jejaring Sosial Sebagai Sarana Periklanan

Derry / 1100038392

Kelas: 06 PJM

Abstrak

TUJUAN PENULISAN, adalah untuk memberitahukan dan menginformasikan tentang trend beriklan melalui internet di dalam situs jejaring sosial, cara beriklan dengan baik, dan perbandingan antar situs jejaring sosial kepada seluruh pengguna internet.

METODOLOGI ANALISA yang digunakan adalah kajian ilmiah (library research), dengan melakukan studi dan penelitian, serta mencari kajian teori dari beberapa sumber ilmiah yang ada (buku dan sumber-sumber lainnya) dan mendengarkan seminar topik-topik lanjutan sistem informasi yang berkaitan dengan topik yang dibahas.

HASIL YANG DICAPAI adalah menciptakan peluang bisnis dalam memasarkan produk melalui situs jejaring sosial.

SIMPULAN, dengan adanya wadah situs jejaring sosial maka dapat membantu mengiklankan produk serta memberikan informasi produk kepada seluruh pengguna internet.

Kata Kunci

Internet, Beriklan, Situs Jejaring Sosial, Menciptakan Peluang Bisnis, Sistem Informasi

BAB 1

Pendahuluan

1. Latar Belakang

Pada masa informasi seperti sekarang ini perkembangan dunia komunikasi telah memasuki babak baru seiring dengan perkembangan sarana telekomunikasi yang pesat. Dengan perkembangan tersebut pemisah komunikasi antara umat manusia yang biasanya berupa jarak dan seakan-akan sudah tidak berpengaruh lagi, hal ini dikarenakan sekarang ini kita dapat melakukan komunikasi kapan saja dan dimana saja.

Seperti diketahui, seiring dengan perkembangan zaman, teknologi yang ada sudah sangat berkembang pesat, dengan media internet semua orang dapat dengan mudah mengakses informasi dan juga dimudahkan dengan teknologi tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar.

Bisa...